BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 934

AGENDA RAPAT RUTIN BULANAN BULAN MEI 2021 PENGADILAN TATA USAHA NEGARA MATARAM

 

rapat bulanan bulan juni1

 

     Senin, tanggal 21 Juni 2021 telah dilaksanakan rapat rutin bulanan untuk bulan Juni yang dilaksanakan di ruang sidang Chandra pada pukul 8.30 WITA. Rapat dihardiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta staff/pegawai.

 

rapat bulanan bulan juni2  rapat bulanan bulan juni3

 Seperti pada rapat-rapat sebelumnya agenda rapat ini diawali mengenai evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing bagian Kesekretarian dan Kepaniteraan. Rapat diawali dengan evaluasi kinerja bagian PTIP/IT, dimana hasil evaluasinya yaitu sebagai berikut:

  • Berkaitan dengan pengadaan barang yang sedang dilakukan pada bulan ini, dimana terdapat dua agenda yaitu pengadaan mesin antrian sidang. Dimana untuk prosesnya sudah dilakukan pembuatan Surat Perjanjian Kerja (SPK). Dan juga untuk mesin antrian sidangnya dalam waktu dekat akan segera dikirim oleh pihak penyedia barang yang ada di Yogyakarta ke PTUN Mataram.
  • Kemudian untuk pengadaan yang kedua adalah masalah pembelian 6 buah unit PC desktop. Untuk hal ini terdapat kendala lagi setelah sebelumnya sudah dilakukan pembelian lewat aplikasi e-catalog, dimana ketika sudah dipesan lewat aplikasi tersebut tiba-tiba dari pihak penyedia mengatakan kalau untuk barang yang di pilih harus inden terlebih dahulu dan ready bulang Oktober, sedangkan di e-catalog statusnya barang ready, akhirnya untuk pengadaan PC ini dibatalkan dan mencoba mencari penyedia yang lainnya yang barang sudah ready.

 Selanjutnya evaluasi kinerja pada bagian Kepegawaian, dimana hasil evaluasinya sebagai berikut:

  • Untuk surat kenaikan pangkat yang terdiri atas dua orang pegawai atas nama Abdul Aziz dan IGL Wisnu Sentana akhirnya sudah turun.
  • Dan juga senantiasa mengingatkan jangan lupa untuk datang dan absen tepat waktu, jangan lupa selalu mengupdate data SIKEP.

 Selanjutnya evaluasi kinerja bagian Umum dan Keuangan, dimana hasil evaluasinya yaitu sebagai berikut:

  • Terkait masalah piket para pegawai ppnpn, dimana Pak Ketua berpesan untuk lebih ditingkatkan lagi dan tidak diperkenankan meninggalkan tugas ketika memang belum habis waktunya serta kembali tepat waktu.
  • Ketika memang jam istirahat pintu depan harus di kunci jika memang tidak ada yang menjaga di depat serta dibuatkan tanda tutup di pintu masuk supaya pengunjung mengetahui, karena selama ini beberapa kali terlihat pengunjung yang masuk di jam istirahat sedangkan didepan tidak ada menjaga, hal ini demi keamanan pada kantor.
  • Terjadi lagi kerusakan pada genset pada hari jumat malam hingga sabtu yang disebabkan oleh tuas atau switch dari genset yang rusak terbakar, sehingga pada hari sabtu hingga senin dilakukan perbaikan.

 Selanjutnya evaluasi pada bagian Hukum, dimana hasil evaluasinya adalah sebagai berikut:

  • Untuk sampai saat ini belum ada keluhan atau permasalah yang belum teratasi, hanya mengingatkan untuk selalu mengingatkan pengunjung supaya tidak lupa mengisi Survey Kepuasan Masyarakat (IKM) dan juga Indeks Presepsi Korupsi (IPK).

 Yang terakhir yaitu pada bagian Perkara, dimana hasil evaluasinya dalah sebagai berikut:

  • Terdapat permasalahan beberapa perkara yang ditolak oleh MA namun terkendala untuk masalah pengembalian biaya yang seharusnya harus di kembalikan kepada pihak. Untuk saat ini belum ada tindak lanjut mengenai teknis pengembalian uang tersebut apakah harus bersurat atau bagaimana.

    Sebelum rapat ditutup, Pak Wakil memberi usulan untuk dibuatkan acara rutin setiap hari jumat untuk kebersamaan dan menjalin keeratan seluruh pegawai di kantor, dimana kegiatan yang diusulkan seperti gowes bersama, senam bersama atau memperbaiki fasilitas olahraga yang telah dipunyai di kantor untuk diaktifkan kembali. Dan hal ini disetujui oleh semua orang yang hadir di rapat tersebut.

       Rapat di tutup oleh Pak Ketua pada Pukul 10.00 WITA, dan semua pegawai kembali melaksanakan tugasnya masing-masing.

 

 

By:FKB

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5