BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 354

Mataram | 13 Mei 2022

Petugas Apel Sore Hari Jum’at tanggal 13 Mei 2022 adalah Ami Ardiawan. Apel sore dimulai pada pukul 16.30 WITA bertempat di halaman dalam kantor PTUN Mataram. Petugas apel sore mengambil alih barisan dengan tegas dan sigap kemudian melapor kepada Pimpinan Apel bahwa pegawai Apel Sore Jum’at tanggal 13 Mei 2022 siap untuk dilaksanakan.

Apel sore 13 Mei

Usai laporannya, petugas apel mengistirahatkan barisan guna mendengarkan amanat apel sore dari Pimpinan Apel, yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. selaku Ketua PTUN Mataram. Dalam amanat tersebut, beliau mengucapkan syukur karena kepadatan kegiatan dalam satu minggu ke belakang telah berjalan dengan baik dan lancar. Beliau menyampaikan rencana pelaksanaan Rapat Bulanan Bulan Mei yang akan dilaksanakan pada pertengahan minggu ketiga di Bulan Mei, oleh karena itu dihimbau kepada seluruh pegawai untuk mengikuti agenda rapat bulanan tersebut. Pada akhir amanat tak lupa beliau menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kode etik di manapun berada termasuk saat melakukan kegiatan di hari libur guna menjaga citra PTUN Mataram yang baik dan selalu patuhi protokol kesehatan supaya seluruh pegawai selalu dalam kondisi sehat dan dapat bertemu pada Hari Senin minggu depan.

Apel sore 13 Mei1

Setelah amanat kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sila-sila Pancasila guna meningkatkan Nasionalisme pegawai PTUN Mataram dan yel-yel yang dipimpin oleh Tri Purnama Sari, S.E. yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Sore. Petugas Apel kembali mengambil alih barisan dan memimpin do’a bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Dilanjutkan laporan dari petugas apel kepada Pimpinan Apel bahwa kegiatan Apel Sore telah selesai dilaksanakan, diakhiri dengan memberikan hormat kepada Pimpinan Apel. Petugas apel membubarkan barisan dan apel sore berakhir pada pukul 17.55 WITA.cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5