BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 393

Templateduplicate sblm dgnkn 4

 

Tanggal 13 Juni 2022, Tim ZI PTUN Mataram yang di pimpin oleh Ibu Wakil Ketua PTUN Mataram selaku Ketua PZI dengan sekretaris PZI serta perwakilan dari masing-masing Area dan Agen Perubahan berkunjung di kantor Pengadilan Negeri Praya dalam rangka
"Studi Banding Perihal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK"

Keluarga Besar PTUN Mataram Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Negeri Praya. Kedatangan Tim PZI PTUN Mataram di sambut hangat oleh Bapak Ketua dan Ibu Wakil Ketua, Bapak Ibu Hakim serta seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Praya. Banyak ilmu dan pembelajaran yang Tim PZI PTUN Mataram dapatkan untuk bisa diterapkan di Kantor PTUN Mataram mengenai Pembangunan Zona Integritas yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Praya yang telah terlebih dahulu memperoleh predikat "Wilayah Bebas dari Korupsi". Dalam studi banding hari ini Tim PZI PTUN Mataram diizinkan untuk keliling melihat budaya kerja serta infrastruktur yang dimiliki oleh Pengadilan Negeri Praya.

Kami berharap tahun ini semoga Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram bisa ikut menyusul Pengadilan Negeri Praya memperoleh predikat WBK tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5