BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

on . Hits: 934

Jakarta | 19 September 2019

Bertempat di Lantai 14 Ruang Prof. Dr. Mr. Kusumah Atmadja Gedung Mahkamah Agung Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Utara No 9-13 Jakarta Pusat Pukul 10.00 WIB diselenggarakan Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Direktur Jenderal Badan Peradilan dan 15 (Lima Belas) Ketua Pengadilan Tinggi serta 10 (Sepuluh) Ketua Pengadilan Tinggi Agama. Kegiatan pelantikan ini dipimpin secara oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H.

lantikdirjen

Screenshot 931

Setelah Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H. menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya, Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H. mengingatkan kepada seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang hari ini dilantik agar menjalankan sumpah yang telah diucapkan. "Ini adalah Ikatan Saudara-saudara kepada Tuhan, bahwa Saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya", Kata Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H.dalam sambutannya. Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya ialah Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. sebagai Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H. sebagai Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum. Pelantikan Direktur Jenderal Badan Peradilan ini sesuai dengan Surat Keputusan Presiden Nomor: 106/TPA tahun 2019 tanggal 28 Agustus 2019.

Tak lupa, Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H. juga mengingatkan kepada Seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan dua Direktur Jenderal Badan Peradilan yang hari ini dilantik agar senantiasa menjaga integritas lembaga dan konsisten dalam menjalankan tugasnya. "Kemudian ikrar yang diucapkan dalam Sumpah Jabatan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sebab, dari semua sumpah yang telah diucapkan akan ada pertanggungjawaban"Ucap Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H.

sumber: ditjenmiltun.net

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5