BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 438

Mataram | 30 Mei 2022

 Apel Pagi 30 Mei

   Petugas Apel Pagi Hari Senin tanggal 30 Mei 2022 adalah Fiki Krisubanuara, A.Md.. Apel pagi dimulai pada pukul 08.00 WITA bertempat di halaman depan PTUN Mataram. Petugas apel pagi mengambil alih barisan dengan tegas dan sigap kemudian melapor kepada Pimpinan Apel bahwa Apel Pagi tanggal 30 Mei 2022 siap untuk dilaksanakan.

   Usai laporannya, petugas apel mengistirahatkan barisan guna mendengarkan amanat apel pagi dari Pimpinan Apel, yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. (Ketua PTUN Mataram). Dalam amanat tersebut, beliau mengucapkan syukur karena masih dapat bertemu dan melaksanakan kegiatan apel pagi seperti biasa dalam keadaan sehat. Beliau menyampaikan bahwa akan ada pembinaan dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya pada tanggal 8 s.d. 10 Juni 2022. Oleh karena itu, beliau menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu disiplin dalam menyelesaikan tupoksinya masing-masing. Beliau menghimbau kepada bagian kesekretariatan untuk mempersiapkan laporan penyerapan anggaran dan kepada bagian kepaniteraan untuk mempersiapkan laporan keadaan perkara. Semua laporan tersebut dilaporkan kepada Ketua sebelum tamu pembinaan tiba.

   Beliau mengingatkan bahwa tanggal 1 Juni 2022 adalah peringatan hari nasional yaitu Hari Lahir Pancasila. Dihimbau kepada seluruh pegawai PTUN Mataram untuk turut serta dalam upacara peringatan tersebut yang akan diselenggarakan di halaman PTUN Mataram pada pukul 07.30 WITA. Kepada seluruh petugas upacara untuk mempersiapkan segala sesuatunya supaya upcara peringatan hari lahir Pancasila dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Apel Pagi 30 Mei3

   Usai amanat singkat dari Pimpinan Apel, dilanjutkan pembacaan Pancasila dan yel-yel yang dipimpin oleh Ci ‘ Suritami, S.T. dan diikuti oleh seluruh peserta apel. Setelah itu, petugas Apel kembali mengambil alih barisan dan mempimpin do’a secara bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Usai do’a, petugas apel memberi laporan kepada Pimpinan Apel bahwa kegiatan Apel Pagi telah selesai dilaksanakan. Diakhiri dengan memberi hormat kepada Pimpinan Apel kemudian petugas apel membubarkan barisan dan apel pagi berakhir pada pukul 08.15 WITA. cis

  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5