BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 338

Mataram | 17 Agustus 2022

HUT RI 77 1

   Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para pegawai, mengingat tahun ini kali pertama diadakannya upacara bendera dalam rangka HUT RI setelah ditiadakan pada tahun 2021 karena pandemi COVID-19. Para pegawai mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-77 yang dilaksanakan di halaman depa kantor PTUN Mataram dan dimulai pada pukul 07.30 WITA. Pembina upacara tersebut adalah Ibu Dyah Widiastuti, S.H., M.H. (Wakil Ketua) karena Ketua PTUN Mataram menghadiri Undangan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 di Kantor Gubernur NTB. Upacara tersebut dikomando oleh Amy Ardiawan selaku komandan upacara. Yang bertugas sebagai pengibar bendera adalah Fiki Krisubanuara, A.Md., Putu Carina Sari Devi, S.H., dan Amrillah. Semua pertugas upacara telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga upacara berjalan dengan khidmat.

HUT RI 77 3 HUT RI 77 2

   Usai pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan acara yang ditunggu-tunggu oleh hampir sebagian besar pegawai PTUN Mataram yaitu pemberian hadiah lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Ruang Sidang Candra. acara pemberian hadiah dilaksanakan dengan terlebih dahulu memotong tumpeng oleh Ketua PTUN Mataram, yaitu Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. yang telah selesai menghadiri Upacara di Kantor Gubernur NTB. 3 (Tiga) potongan tumpeng pertama diberikan kepada Bapak Dwi Riyadi, S.H., M.H., Sdri. Putu Carina Sari Devi, S.H., dan Sdra. Amy Ardiawan (karena berulang tahun pada Bulan Agustus) secara berututan. Usai pemotongan 3 tumpeng tersebut dilanjutkan dengan makan tumpeng secara bersama dengan diiringi siaran langsung "Detik-detik Kemerdekaan RI Ke-77 dari Istana Merdeka".

HUT RI 77 5 HUT RI 77 4

   Usai selesai menyantap hidangan tumpeng kemerdekaan, dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba yang dipandu oleh pembawa acara D.Y. Safitri, S.H., dan Putu Carina Sari Devi, S.H.. Terdapat 6 kategori yang dilombakan dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77 kali ini, yaitu Tenis Meja, Kartu Domino, Makan Kerupuk, Masukkan Paku ke Dalam Botol, Bola Voli, dan Estafet sarung. Ke enam kategori tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal 8 Agustus 2022 usai dibuka langsung oleh Ketua PTUN Mataram dan selesai pada tanggal 12 Agustus 2022. Kategori yang dilombakan secara beregu yaitu Tenis Meja (ganda), Bola Voli, dan Estafet Sarung yang terdiri dari 5 orang/regu sedangkan kategori Makan Kerupuk, Masukkan Paku, dan Kartu Domino dilombakan secara individu. Usai semua hadiah selesai dibagikan dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara streaming yang disiarkan secara langsung dari Istana Merdeka dengan Pembina Upacara yaitu Presiden Ir. Joko Widodo.cis

HUT RI 77 8 HUT RI 77 6

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5