BG Banner web text

Indonesian Arabic English

MOTTO PTUN MATARAM : MANDALIKA (MANDIRI, AKUNTABEL, INTEGRITAS, KREATIF, DAN AMANAH)

Written by Super User on . Hits: 1008

Mataram | 31 Agustus 2022

Pelantikan Ci 2

  Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram Bapak Bagus Darmawan, S.H., M.H. melantik seorang Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama bernama Ci’ Suritami, S.T. pada pukul 08.30 WITA, bertempat di Ruang Sidang Candra. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1004/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 tanggal 1 Agustus 2022.

Pelantikan Ci 3

  Pelantikan tersebut dipandu oleh Ibu Syamsiah, S.H. selaku MC atau pembawa acara dan berlaku sebagai Rohaniawan adalah Bapak Misbah, S.H., serta sebagai saksi yaitu Bapak Rahmadi, S.H. dan Bapak Syamsul Syaiful, S.H.. Proses pengambilan sumpah berjalan degan lancar dan khidmat dan dilaksanakan sesuai dengan agama Islam. Dalam acara tersebut Ketua PTUN Mataram menyampaikan pesan dari SEKMA kepada pejabat yang dilantik. Pesan tersebut antara lain : melaksanakan tugas sesuai dengan Jabatan Fungsional yang diduduki, menyusun SKP sebagaimana ketentuan Jabatan Fungsional masing-masing, serta menyampaikan angka kredit ke Biro Kepegawaian secara rutin paling lambat minggu kedua Bulan Januari tahun berjalan.

Pelantikan Ci 1 Pelantikan Ci 4

  Acara pelantikan diakhiri dengan do'a yang dipimpin oleh Bapak Misbah, S.H. secara agama Islam dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik yang dimulai dari Ketua PTUN Mataram, dilanjut dengan Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, dan seluruh pegawai secara bergantian. Acara selesai pada pukul 09.00 WITA. cis

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Mataram

Jl. Dr. Soedjono Lingkar Selatan - Mataram - Nusa Tenggara Barat

Telp. : (0370) 623423

Fax : (0370) 644875

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Flaticon WA  Flaticon IG  Flaticon FB   Flaticon YT

Tautan Aplikasi

Copyright © 2015 - Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

w3c wai AAA  w3c html 5